Minggu, 08 Maret 2009

Road To Diamond 8 Langkah Sukses (jilid 3 )

6. Bagai mana anda mengatasi penundaan ? (Ingat : delay is death)
________________________________

7. Bagaimana caranya anda lebih berani ?
________________________________

Jika anda sulit menjawab pertanyaan nomor 6 dan 7 iuu tandanya anda perlu menghadiri seminar "The Secret Of Success"
Penuhilah persyaratannya dan secepatnya daftarkan diri anda pada The Secret Of Success terdekat.


Cara menggali impian

Kebanyakan orang telah mengubur impian atau cita2 mereka karena merasa tidak memiliki kesempatan untuk mewujudkannya.Dibisnis ini anda dianjurkan untuk mulai menggali impian atau cita2 anda. Anda dianjurkan untuk berani memiliki impian/cita2.Adapun cara untuk menggali impian/cita2 adalah :

1. Baca buku "Berpikir dan Berjiwa Besar"karangan David J.Schwartz terutama pada Bab 12. Buku ini mengajarkan kita untuk berani berpikir besar untuk mencapai hal2 yg besar.

2. Hadirilah pertemuan2 yg diadakan oleh FLEXTER SUPPORT SYSTEM seperti Global Busines Opportunity (GBO),PROFAST,The Secret Oe Succes,To Infinity Club Meeting,Leadership Seminar dan SUCCESS SEMINAR.
Buka pikiran dan hati anda sehingga anda dapat melihat gambaran masa depan seperti apa yg anda inginkam.

3. Dengarkan kaset2 atau CD yg dikeluarkan oleh FLEXTER SUPPORT SYSTEM.Dengarkan orang2 yg telah berhasil akan menceritakan pengalaman mereka dalam kaset/DVD success story mereka.

4. Sisihkan waktu untuk merenungkan pertanyaan2 dibawah ini :
¤ Apakah anda menginginkan pensiun dengan tenang ? Memiliki Passive Income untuk anda wariskan ? Memiliki waktu yg banyak untuk keluarga ?
¤ Apakah yg ingin anda lakukan untuk orang2 yg anda cintai ? Apakah anda ingin memberi waktu yg banyak bagi mereka ? Memberikan apa yg terbaik bagi pasangan dan anak2 anda ? Atau untuk orang tua anda ? Membawa orangtua anada jalan2 keluar negri ? Berlibur tampa harus ijin cuti darg Bos ?
¤ Apakah anda sudah merasa nyaman dan aman dengan pekerjaan anda saat ini ? Apakah anda sudah jenuh pada kerja rutin setiap hari tampa ada perkembangan selama ber tahun2 tetapi tidak memiliki kesempatan atau peluang usaha ? Apakah anda ingin memiliki usaha sendiri namun terbatas oleh permodalan ?
¤ Apakah anda tergerak untuk menolong banyak orang ? Memberikan kesempatan pada banyak orang untuk memiliki kehidupan yg lebih baik ? Bisnis ini dapat anda gunakan selain untuk kepentingan pribadi anda,juga dapat sebagai alat untuk menolong orang lain.
¤ Apakah anda ingin melakukan hal2 sosial ? Membantu atau bahkan mendirikan panti asuhan ? Membangun rumah ibadah ?

Lindungi impian anda

Banyak hal2 yg dapat mengaburkan impian anda,lindungi impian tersebut.Cara untuk melindungi impian anda adalah :

1. Visualisasikan impian anda
Tuliskan impian2 anda dan visualisasikan dengan gambar2 yg mendekati apa yg anda impikan.Buatlah sebuah buku impian (dream bøok)yg berisi gambar2 impian anda,lalu tuliskan kapan anda ingin mencapainya.Konsultasikan goal2 anda pada upline anda.Tanamkan impian2 anda tersebut kealam bawah sadar anda dengan melihat secara terus menerus gambar2 dari impian anda.Bayangkan bagai mana perasaan anda saat mencapai perasaan tersebut.Bayangkan seolah2 anda telah mencapainya.

2. Miliki lingkungan yg mendukung impian anda
Ada pepatah kuno yg mengatakan "mereka yg berjalan bersama orang yg bijak sana akan tumbuh menjadi orang yg bijak sana"Lingkungan sangat berpengaruh untuk menjaga impian anda.FLEXTER SUPPORT SYSTEM menyediakan komunitas orang2 yg memiliki impian yg dpt mendukung anda.
Penemuan2 besar didunia ini bukanlah suatu kebetulan,tetapi berawal dari impian yg kuat dari sang penemu yg membuatnya bekerja keras untuk mewujudkan impiannya.Anda tidak akan mendapatkan semua yg anda impikan,tetapi anda tidak akan pernah mendapatkan apapun jika anda memimpikannya terlebih dahulu!


Daftar 100 Hal keinginan anda

kehidupan anda sekarang saat ini adalah apa yg telah anda impikan dimasa lalu.Maka tuliskan 100 hal yg anda inginkan dalam 5 tahun mendatang.
JANGAN AMDA BATASI KEINGINAN ANDA DENGAN MENGKAITKAN KONDISI ANDA SAAT INI

(it's not how good you are but how good you want to be - tidak penting sebagus apa anda sekarang,tapi yg penting sebagus apa ingin menjadi)

1. ________________________________
2. ________________________________
3.________________________________
4. ________________________________
5.________________________________
6.________________________________
7.________________________________
8.________________________________
9.________________________________
10.________________________________
11.________________________________
12.________________________________
13.________________________________
14.________________________________
15.________________________________
dsb.________________________________


SIKAP

Sikap adalah cara memandang terhadap sesuatu hal atau kejadian.Sesuatu hak bisa anda pandang sebagai sesuatu yg positiv atau negatif tergantung pada pilihan anda.
Contoh sikap ini adalah cerita mengenai dua orang salesman sebuah pabrik sepatu yg di kirim ke Afrika untuk melihat bagai mana peluang di afrila untuk membuka pabrik.Salesman yg pertama melaporkan bahwa hal tersebut tidak memungkinkan karna dia melihat di afrika tidak ada yg mau memakai sepatu karena memang bukan budaya disana.Sedangkan salesman kedua menyatakan bahwa hal tersebut adalah "peluang"untuk membuka pabrik disana belum ada orang yg memggunakan sepatu.Kondisi yg sama,namun ada dua cara pandang yg berbeda.

(Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar